Sabtu, 13 November 2010

keajaiban dunia masa depan akan terwujudkan


Spinosaurus

Spinosaurus adalah dino pemakan daging yang besar.bahkan cukup besar untuk melawan carcharodontosaurus karena panjang spinosaurus itu 18 meter sementara carcharodontosaurus 15 meter! beda 3meter dong! nah, spinosaurus hidup pada kretasius awal.mangsanya adalah sauropoda dan pemakan tumbuhan lain.tapi spinosaurus juga makan ikan lho!meskipun memangsa sauropoda,spinosaurus tetap tak bisa melawan seismosaurus yang panjangnya -+50 meter juga karena sismosaurus adalah salah satu dino paling panjang.kemugkinan binatang ini bertarung dengan carcharodontosaurus dan mati bersama.spinosaurus hidup di mesir.
nama:spinosaurus agygepticus
tempat tinggal:mesir
zaman:cretasius

CARNOTAURUS

Carnotaurus
Carnotaurus adalah dinosaurus pemakan daging berukuran sedang yang hidup di Argentina.Carnotaurus tampak aneh jika dibandingkan dengan pemakan daging lain karena dagingnya tertutup dengan sisik-sisik menonjol,giginya lemah ,dan mulut bawahnya lemah jadi tak bisa menyerang dino-dino dewasa tapi masih bisa menyerang anak dino-dino dan dino-dino berukuran kecil.Pertama,Carnotaurus menyeruduk mangsanya dengan moncongnya,lalu otot korban Carnotaurus dilukai dengan sangat parah,dan barulah Carnotaurus dapat memakan mangsanya yang sekarat.Meskipun cukup besar,Carnotaurus tetap menerima ancaman dari Giganotosaurus,dino pemakan daging yang ukurannya lebih besar dan hidup di tempat dan waktu yang bersamaan.

Anaconda

Anaconda [eunectes murinus] adalah ular terbesar di dunia panjangnya mencapai 9 meter! wow panjang sekali ya…..penyebarannya di AMERIKA SELATAN tepatnya di sungai Amazon. lho tempat mengerikan itu? konon di sana ada kanibal. Anaconda mungkin kadang-kadang memakan kanibal serta monyet kadal, katak, babi hutan, dan rusa.
Anaconda suka bersembunyi di sungai lalu menyergap hewan-hewan yang lewat. Anaconda mungkin memakan anggrek darah yang membuatnya bertambah besar. Anaconda suka melewati desa-desa kanibal sehingga mereka meninggalkan desanya untuk menyelamatkan diri mereka.
anaconda03ANACONDA
panjang: 9
nama ilmiah:eunectus murinus
penyebaran:amerika selatan
habitat:rawa, tepian sungai

giganotosaurus


giganotosaurus carolinii adalah binatang terbesar dari dua binatang terbesar di dunia dinosaurus pemakan daging. dengan panjang 15 meter dia bisa mengalahkan amargasaurus yang panjangnya 10 meter.
dia hidup sejaman dengan tyranosaurus. tetapi dia memangsa tyranosaurus yang panjangnya 14 meter dia juga memakan anak titanosaurus.
dia pernah melawan ankylosaurus sejenis ankylosauria tetapi dia dihantam oleh gada di ekornya yang bisa menghancurkan tulang . dan dia lamgsung mati.
giganotosaurus punah di masa semua dinosaurus telah punah yaitu sekitar 65 juta tahun yang lalu .

ultraman gaia


ultraman gaia adalah raksasa yang tak kalah hebatnya dengan ultraman cosmos. dia asalnya berwarna merah putih tetapi karena dia dikasi sedikit kemampuan ultraman agul saat melawan monster ular yang besarnya berkali-kli lipat besar ultraman gaia.
petualangan barunya dimulai pada saat muncul ultraman gadungan tapi mirip dengan ultraman gaia pada saat masih merah-putih sekarang berwarna merah-hitam.
dia bisa berubah warna hanya dua kali saja. dia mati pada saat melawan malaikat jahat berwarna putih. gaia muncul pada saat monster menyerang kota.
demikian cerita ultraman gaia.

carnotaurus

carnotaurus adalah pemakan daging paling kecil di masa cretaceous karena panjangnya hanya 9 meter. dia memakan saltasaurus dan amargasaurus yang juga hidup di masa itu.
carnotaurus mungkin bisa dikalahkan oleh amargasaurus dewasa tetapi dia hanya berani memakan anak amargasaurus karena bertarung dengan amargasaurus dewasa bisa berakibat fatal bagi mereka. carnosaurus punah pada saat carcharodontosaurus mulai berkembang dan juga styracosaurus lalu spinosaurus.

carcharodontosaurus

crarcharodontosaurus adalah salah satu dari dua dinosaurus yang lebih besar dari pada tyranosaurus. dengan panjang 15 meter dia bisa melawan tyranosaurus yang panjangnya hanya sekitar 14 meter beda satu meter rupanya ya! dia hidup di afrika sebelah utara sekitar 100-95 tahun yang lalu. Lanjutkan membaca ‘carcharodontosaurus’

ultraman cosmos

ultraman cosmos adalah raksasa yang bisa berubah warna. dia adalah pembela kebenaran yang berjuang melawan chaos header(baca:keos hed) yang jahat.dengan kekuatan ultranya dia bisa berubah-rubah menjadi warna:
biru cosmos
merah biru ultraman cosmos
merah emas biru mega cosmos
ultraman cosmos biru hanya bisa menembakkan cahaya kebaikan seperti full lightning dan lain-lain. sementara ultraman cosmos merah biru bisa mengeluarkan tembakakkan laser juga basoka dll. sedangkan mega cosmos bisa mengeluarkan macam-macam tembakkan . Lanjutkan membaca ‘ultraman cosmos’

ultrasaurus

ultrasaurus adalah dinosaurus tertinggi kedua di dunia. dengan tinggi sekitar 30 meter. dia bisa menggapai pohon paling tinggi dan bahkan bisa mengintip ke lantai sembilan sebuah gedung !
tubuhnya yang besar membuat dia tampak seperti raksasa yang menakutkan . meskipun demikian, dia sering diserang oleh allosaurus pemangsa terbesar dimasa itu . tetapi induk ultrasaurus akan melindungi anaknya dengan gagah berani . dia akan menyambuk dengan ekornya , menginjak-injak si pemangsa.
hidupnya dengan berkelompok supaya aman karena jika sendiri-sendiri dia akan dimangsa oleh allosaurus, ceratosaurus dll. mereka hidup pada masa jurassic yaitu sekitar 200-144 juta tahun yang lalu.

tyranosaurus

tyranosaurus adalah dinosaurus pemakan daging paling besar dan paling menakutkan sepanjang masa. dengan panjang 14 meter dan berat 7 ton , dia bisa memakan mangsa yang besar. giginya yang panjangnya 15-20cm membuat dirinya menjadi ancaman bagi semua dinosaurus. gigi tersebut bisa mengoyak-ngoyak daging bahkan bisa menghancurkan tulang.tyranosaurus juga mempunyai ciri-ciri sebagai berikut bertangan kecil, berbadan besar, berkulit kasar. Tyranosaurus lahir pada masa cretaceous yaitu zaman akhir masa dinosaurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar